online marketing
...mohon maaf bila banyak kekurangan, ini salah satu tugas oprec BEM FT...download header KLIK DISINI...

Jumat, 29 Juli 2011

IMO G88

IMO G88 didesain dengan tema classic candybar. Ponssel ini hanya membawa keyboard alfanumerik dengan sarana input teks. Material plastik glossy akan terasa licin di tangan. Dengan dimensinya yang tidak terlalu besar, IMO G88 akan mudah untuk di genggam. Tergolong ponsel musik, IMO G88 menambatkan tombol musik di bagaian depan.

Tidak selalu ponsel-ponsel berspeaker besar dengan kualitas K-Class Amplifiers yang menawarkan fitur musik sebagai senjata utama, IMO G88 meletakkan tombol khusus menuju musik di bawah layar. Speaker hole ini memiliki bentukan membran speaker yang kosong tanpa penghalang, memungkinkan output audio dan getaran membran dapat tersembur maksimal. Saat dicoba memainkan file MP3, peak volume dan bassnya terdengar nyaring. Selain Musik Player, IMO G88 Juga dapat memainkan Radio FM tanpa menggunakan Earset.

Tak hanya kuat perihal sektor musik, IMO G88 juga dapat dihandalkan di sektor jelajah internet. Didukung oleh kemampuan akses data via kanal GPRS/WAP, dan JAVA untuk membuka situs dengan compress data yang lebih ringan dan cepat.

Pada ponsel IMO G88 juga telah dirancang dengan mode dual sim ON, sehingga memudahkan bagi anda yang memiliki banyak kartu serta harga Hpnya yang cukup terjangkau di kalangan lokal.

HARGA : RP.350.000



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Muhammad Asrofi | Bloggerized by Electrical Enginering | Universitas Diponegoro