online marketing
...mohon maaf bila banyak kekurangan, ini salah satu tugas oprec BEM FT...download header KLIK DISINI...

Jumat, 29 Juli 2011

MITO 301 Design QWERTY SWIVEL

Mito 301 masuk dalam golongan ponsel musik swivel yang kaya akan fitur. Sesuai dengan desainya, tema hiburan yang diangkat dengan baik selain mengandalkan sepeaker besar, ponsel ini juga mengandalkan kamera 3.15MP sebagai nilai jual utama.

Ponsel ini menawarkan beberapa pilihan warna seperti : putih, hitam, silver dan merah.

Dengan desain QWERTY swivel, memiliki satu poros untuk memutar bagian layar terhadap bagian keypad. Anda bisa memaksimalkan perangkat ini untuk chatting dan sms. Dengan desain yang menyerupai Nexian She, mito siap meramaikan pasar ponsel local tanah air dengan kehadiran desain sliding yang bercorak feminim.

Ponsel ini memiliki transfer data via kanal GPRS yang didukung browser wap sebagai browser standar. Untuk compress data lebih ringan, anda disarankan untuk menggunakan Opera Mini.

Disektor Hiburan, MITO 301 dilengkapi dengan pemutar musik yang mampu memutar data MP3/MP4/AVI/3GP sudah disertakan speaker eksternal. Kualitas audio yang dihasilkan cukup jernih pada volume menengah. Ponsel MITO juga telah dibekali dengan kamera belakang berkekuatan 3,1 MP dengan pengaturan yang cukup lengkap, seperti white balance, modus malam dan berbagai efek foto. Untuk keperluan mengabadikan gambar, anda juga dapat memanfaatkan kamera depan sebagai sarana memotret atau sekedar berkaca.





0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Muhammad Asrofi | Bloggerized by Electrical Enginering | Universitas Diponegoro