online marketing
...mohon maaf bila banyak kekurangan, ini salah satu tugas oprec BEM FT...download header KLIK DISINI...

Kamis, 28 Juli 2011

Samsung Galaxy Tab 10.1

Samsung Galaxy Tab 10.1

Tablet yang ditunjukan untuk merespon kemunculan Ipad 2. Meski berlayar lebih besar, tablet tampil lebih tipis dibanding seteru sejenis. Kali inni, sang tablet dipersenjatai Android Honey Comb dengan dual kamera, 3.15MP dan 2 MP. Selain itu kedua kamera juga dilengkapi fitur autofokus dan LED flash. Saat dipegang satu tangan, terasa Galaxy Tab 10.1 cukup ringan. Mungkin karena bahan plastik yang membungkus bodinya.

Tampilan display 16:0 tajam dan jelas, baik di luar maupun di dalam ruangan. Terdapat settinng display otomatis, menyesuaikan dengan cahaya yang tersedia. Teknologi super PLS menjadikan layar tetap jelas terlihat dalam sudut lebar maupun pencahayaan yang berlebihan.

Browser Android mendukung multitab dan flash. Anda bisa menggunakan fungsi motion pada browser yakni tinggal meletakkan 2 jempol di sisi kiri dan kanan layar, kemudian gerakkan kebawah untuk memperbesar atau ke atas untuk memperkecil ukuran web. Hal ini tentu memudahkan anda yang menggemari cara-cara yang praktis dan mudah. Koneksi internet via wi-fi berjalan mulus tanpa ada gangguan pada Galaxy tab ini. Saat anda akan menggunakan akun gmail, anda dapat mem_backup maupun memulihkan kembali beragam data seperti kontak, setting aplikasi, email dan dalinnya. Serta masih ada software kies yang kaya fitur. Anda bisa mentransfer beragam file multimedia, baik lewat kabel USB maupun wi-fi.

Harga : Rp.5.999.000


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Muhammad Asrofi | Bloggerized by Electrical Enginering | Universitas Diponegoro